Minggu, 13 Februari 2011

irwan permana . 10208662 . 3EA12


ABOUT ME

Nama saya irwan permana kusuma .
Saya anak ke4 dari 4 bersaudara , punya kaka laki-laki 1,kaka perempuan 2.
Mamah saya kerja sebagai pegawai negri , kalo papah saya udah lama pensiun.
Cita-cita saya menjadi arsitektur dan pisikolok,tapi ga tau kenapa ngambil jurusan manajemen saya sendiri juga bingung kenapa bisa ngambil jurusasn manajemen.
Hoby saya baca komik ,jalan-jalan sama temen-temen.
Saya juga kalo lagi geregetan suka gigit tangan temen saya sampe teriak-teriak.
Saya orangnya agak tertutup kalo mengenai masalah peribadi,tapi saya bisa menjadi pendengar yang baik kalo temen saya curhat.
Saya suka hal-hal yang berbau horor , dan saya tipekel orang yang ingintahu.
Cita-cita terbesar saya membahagiakan orang tua dan manaikan haji orang tua saya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar